Ini Arti Dari Perayaan Gol Lewandowski ke Gawang Atlerco Madrid

@Rayapos | Munich: Robert Lewandowski melakukan selebrasi unik setelah berhasil mencetak gol kemenangan Bayern Munchen kala mengalahkan Atletico Madrid dalam laga terakhir penyisihan Grup D Liga Champions.

Setelah berhasil membobol gawang Oblak, penyerang Polandia ini langsung merayakan sebuah selebrasi gol yang unik, yang juga tak biasa ia lakukankan. Lewandoski langsung menyelipkan bola ke dalam bajunya sembari mengisap jempol tangan kanannya.

“Saya ingin memberitahu tentang kehamilan istri saya. Gol itu adalah untuknya dan untuk bayi yang ada dalam kandungannya. Ini selalu menjadi mimpi saya untuk menyampaikan hal itu ketika istri saya sedang hamil. Saya sangat bahagia,” ucap penyerang berusia 28 tahun ini.

Sementara itu, gol di laga kontra Atletico menjadi gol tendangan bebas kedua Lewandowski. Sebelumnya ia juga berhasil mencetak gol melalui situasi yang sama saat menghadapi Mainz akhir pekan kemarin.

Gol tersebut juga menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak bagi Bayern Munchen di Liga Champions musim ini dengan torehan lima gol dari enam pertandingannya. (Sumber: FourFourTwo)

 

Comments

comments