@Rayapos | Jakarta – Inter Milan sukses mencuri poin penuh dari markas Parma pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Serie A Italia. Bertanding di Stadion Ennio Tardini, Minggu (10/2) dini hari WIB, Nerrazuri menang dengan skor tipis 1-0.

Tampil sebagai pahlawan kemenangan La Beneamata adalah pemain pengganti, Lautaro Martinez. Di menit ke-79, ia mencetak gol semata wayang pada laga ini, sentuhan pertamanya membuahkan hasil setelah masuk dua menit sebelumnya.

Kemenangan tersebut sangat krusial bagi Inter. Anak asuh Luciano Spaletti yang belum pernah menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Laga ini menjadi pembuktian skuat biru-hitam masih bisa bersaing di Serie A Italia.

Baca Juga:

Bertemu Marotta, Mourinho Kembali Latih Inter Milan?

Eden Hazard: Sarri Bawa Chelsea Lebih Baik

Fulham Diremehkan, Ranieri Berambisi Kalahkan MU

Tambahan tiga poin itu sekaligus mengukuhkan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara. Saat ini Inter telah meraup 43 poin dari 23 pertandingan. La Beneamata dinilai masih berada pada jalur yang tepat untuk memperebutkan scudetto.

Susunan pemain:
Parma: Sepe; Iacoponi, Bruno Alves, Bastoni, Gagliolo; Kucka (Mattia Sprocati 84′), Scozzarella (Leo Stulac 77′), Barilla; Gervinho, Inglese, Siligardi (Jonathan Biabiany 58′)

Inter Milan: Handanovic; Asamoah, De Vrij, Skriniar, D’Ambrosio; Brozovic, Vecino; Perisic, Nainggolan (Roberto Gagliardini 88′, Joao Mario (Lautaro Martinez 77′); Icardi (Cedric Soares 90′)