@Rayapos | Jakarta – Malam nanti, Apple akan merilis iPhone terbarunya di 2018. Rencananya mereka akan memperkenalkan tiga perangkat terbaru iPhone. Menariknya, salah satu perangkat tersebut akan menjadi iPhone pertama dengan slot dual SIM.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Rabu (12/09/2018), bocoran ini terungkap dari sebuah presentasi operator telekomunikasi di China. Menurut pemaparan tersebut, tertera bahwa salah satu iPhone akan memiliki slot dual SIM dengan dukungan 4G.

menduga bahwa fitur ini akan hadir pada iPhone dengan versi termurah, yakni iPhone XC. Namun tak menutup kemungkinan juga fitur ini malah akan disematkan pada versi iPhone yang lebih mahal.

Ada pula yang menduga fitur dual SIM ini hanya akan hadir untuk wilayah tertentu seperti China dan sekitarnya. Pasalnya, seperti biasa Apple masih enggan berkomentar dan memilih tutup mulut terkait hal ini.

Baca Juga:

Awal Oktober, Google Siap Rilis Duet Ponsel Pixel 3

Sukses Jualan Ponsel, Xiaomi Rambah Pasar Televisi Indonesia

Sebelumnya, ada laporan yang memang menyebutkan Apple bakal menghadirkan fitur dual SIM pada salah satu iPhone-nya di tahun 2018. Bocoran ini lantas menjadi penguat rumor yang telah beredar sebelumnya.

Selain perangkat Dual SIM, Apple diduga kuat akan merilis setidaknya dua iPhone terbaru untuk tahun 2018 ini. iPhone versi termurah akan dibekali layar 6,1 dengan panel LCD. Kemudian versi menengah dan atas akan dibekali layar OLED dengan bentang lebih besar.

BAGIKAN