ISC 2016: Preview Mitra Kukar vs Arema Cronus

 

Pelatih Mitra Kukar Subangkit tak ingin timya terlalu anggap enteng dengan absennya sejumlah pilar Arema Cronus, dan tetap waspada saat menjamu Singo Edan di Stadion Aji Imbut dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Jumat (20/5) sore WIB.

“Kita tidak boleh lengah dengan berita pemain Arema tidak komplet. Meskipun Gonzales tidak ada, mereka masih punya [Gustavo] Giron, termasuk Dendi Santoso yang dengan baik digantikan Sunarto,” ucap Subangkit.

“Arema adalah tim yang bagus, dan tidak ada perbedaan pemain inti ataupun cadangan. Kandang dan tandang mereka seperti tidak masalah, karena sebagian besar pemain mereka adalah pemain yang berpengalaman. Semuanya sama saja. Perlu kerja keras dan semangat untuk mengalahkan mereka,” tambah Subangkit.

Di lain sisi, pelatih Arema Milomir Seslija menganggap Mitra Kukar sebagai tim kejutan, mengingat Naga Mekes mampu meraih satu kemenangan, dan dua imbang. Kehilangan sejumlah pemain usai Piala Gubernur Kaltim tak memberikan pengaruh terhadap performa Mitra Kukar.

“Performa mereka kembali saat menjadi juara Piala Jenderal Sudirman. Padahal permainan mereka tidak terlalu bagus di Piala Gubernur Kaltim dan Piala Bhayangkara. Kali ini mereka sudah meningkat, karena punya penyerang tajam, Tentu kekuatan mereka saat ini membuat para pemain harus bekerja lebih keras. Kita adalah tim Arema yang selalu haus, dan ingin memenangkan setiap pertandingan,” ucap Milo seperti yang dilansir Goal.com

Berikut prakiraan susunan pemain:

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar, Michael Orah, Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Abdul Gamal, Marlon Da Silva, Rodrigo Dos Ost Santos, Hendra Bayauw, Bayu Pradana, Septian David Maulana, Alan Leandro.

Arema: Kurnia Meiga, Syaiful Indra Cahya, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ahmad Farizi, Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Sunarto, Gustavo Giron. [Vicky Gassing]

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY