@Rayapos | Jakarta – Sejak masuknya pelatih Santiago Solari, Isco merasa kehilangan tempat di tim inti Real Madrid. Padahal di era Zinedine Zidane, pemain berusia 26 tahun ini sempat menjadi andalan dalam dua tahun terakhir.

Merasa tak nyaman dengan kondisi ini, Isco dikabarkan siap meninggalkan Santiago Bernabeu pada Januari nanti. Ia mengaku ingin mencari klub yang benar-benar menghargai talentanya.

Sebagaimana dilansir laman Don Balon, Senin (24/11/2018), faktor utama yang memicu hengkangnya Isco adalah dirinya tidak masuk dalam rencana sang pelatih Los Blancos.

Setelah resmi menggantikan Julen Lopetegui, Solari memang merombak taktik permainan Real Madrid. Ia kini lebih senang memainkan skema 4-4-2, strategi ini membuat tidak ada ruang bagi Isco di tim utama Los Blancos.

Baca Juga:

Cari Pelatih Baru, Timnas Republik Irlandia Bidik Zidane

Eden Hazard Siap Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Alex Rins Puas dengan Kinerja Mesin Suzuki

Laporan itu pun mengklaim bahwa niatan Isco untuk pergi itu bukan sekedar kabar burung. Sang pemain kabarnya sudah menemui kapten tim, Sergio Ramos baru-baru ini.

Dalam pertemuan tersebut, sang playmaker sudah menyatakan niatannya untuk hengkang dari tim ibukota Spanyol ini. Isco merasa dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Real Madrid musim ini.

Kendati begitu, Isco sendiri masih terikat kontrak bersama Real Madrid dengan durasi empat tahun ke depan. Kabarnya playmaker berkebangsaan Spanyol ini bisa dihijrah ke klub lain dengan mahar transfer sebesar 81 juta pounds.