Striker Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi

@Rayapos | Lamongan – Keputusan Persela untuk menurunkan Fahmi Al Ayyubi untuk mengisi posisi Loris Arnaud yang kosong karena absen tampaknya tidak sia-sia. Sebab berkat sundulan pemain ini, Persela dapat mencetak gol terlebih dahulu.

Bahkan performa Fahmi dalam laga ini terbilang bagus. Dia mampu membuat gerakan yang daoat mengejutkan lawan. Terbukti bek tengah Madura United kewalahan untuk menghadangnya.

“Hasil Imbang harus disyukuri. Setidaknya kita tidak mengalami kekalahan. Walaupun sebenarnya target kami adalah meraih kemenangan,” ungkap Fahmi hari Senin (23/7/2018) kemarin di Stadion Surajaya, Lamongan.

Baca Juga:

NBA: James Harden Dukung Rockets Rekrut Carmelo Anthony

Drawing Sepakbola Asian Games Diulang, Ini Sikap PSSI

Dalam pertandingan ini, Loris Arnaud yang berposisi sebagai striker terpaksa absen karena sakit. Alhasil Fahmi yang harus menggantikan posisinya.

“Persiapan terakhir saya masih bersama Loris. Ternyata dapat kabar dia sakit tipes. Dan saya harus merubah komposisi pemain. Fahmi akhirnya jadi striker yang ditopang Matsunaga. Sebelumnya Fahmi diplot mendampingi Loris jadi second striker,” ungkap Aji Santoso selaku pelatih.

Aji mengaku hasil imbang yang didapatnya tidak membuatnya bersedih. Justru dia merasa senang karena dengan keterbatasan pemain, Persela tidak mengalami kekalahan dalam laga kandang ini.