Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Isteri kapten Cardiff City, Sean Morrison, Stacey Amber Ward tengah populer di media sosial atau menjadi selebgram. Wanita berusia 27 tahun ini kerap tampil seksi dalam unggahan di akun pribadinya.

Ward yang kini memiliki 50.000 pengikut di Instagram ini kian terkenal berkat postingan model pakaiannya. Selain itu, ia juga sedikit berbagi wawasan tentang kehidupan dan pernikahannya dengan Morrison.

Meski sebagian besar postingan Ward di Instagram pribadinya didominasi saat perempuan seksi itu tengah memakai bikini di pantai.

Seperti diketahui, Ward menikah dengan Morrison pada bulan Oktober tahun lalu. Ward menyebut Morrison sebagai ‘komedian pribadinya’. Di awal tahun, Ward pernah menuliskan di laman Instagram-nya tentang keputusannya meninggalkan kampung halaman.

Baca Juga:

Liga Champions: Salah Bawa Liverpool Lolos ke 16 Besar

Liga Champions: Ditahan PSV, Inter Milan Gagal Lolos ke 16 Besar

Teco Belum Pastikan Bertahan di Persija Jakarta

“Tidak dapat dipercaya tiga tahun lalu saya meninggalkan kota asal saya, keluarga, teman dan kenormalan untuk tinggal di Cardiff, tidak mengenal siapa pun atau apa pun.”

“Ini pergi begitu cepat dan telah bertemu dengan beberapa orang yang akan dekat dengan hatiku selama sisa hidupku. Dan kurasa itu tidak terlalu lusuh yang terbangun di wajah (Morrison) hampir setiap pagi.”

Ternyata, kepindahan pasangan ini ke Wales Selatan terbukti membawa sukses. Morrison memimpin Cardiff ke Liga Utama Inggris musim lalu. Sukses ini disambut suka cita Ward dengan memposting gambar perayaan di lapangan di Instagram-nya.

“Bangga bahkan tidak memotongnya. Di sini untuk Anda setiap langkah.”