Anita Desy Farida , istri Abdee Slank (Foto:Rayapos/ABDUL KADIR)

@Rayapos | Jakarta – Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida mengharapkan suaminya, Abdee sebagai penggugat untuk hadir dalam sidang kasus perceraian mereka. yang digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Dalam sidang lanjutan, Senin (23/4/2018), Abdee masih belum tampak hadir. Ia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Taufik Mahmud. Sebaliknya, Anita selaku tergugat selalu menghadiri sidang.

Menurut Anita, kehadirannya dalam sidang ini penting, karena ia ingin mempertahankan rumah tangga yang telah dibinanya sejak dari nol.

“Wah iya pasti lah. Kita dari susah kok, dari sebelum Slank loh. Dari kos-kosan Buncit 3, yang petakan sepuluh itu saya termasuk penghuninya.” kata Anita saat ditemui setelah sidang di Pengadilan Agama, Jaksel, Senin, (23/4/2018).

Baca juga: 

Sampai saat ini, Abdee Slank masih belum juga tampak menghadiri sidang gugatan perceraiaan yang diajukan pihaknya. Menurut Anita, jika Abdee tidak hadir, maka proses persidangannya tidak akan bisa dilanjutkan.

“Abdee harus hadir, jika tidak hadir persidangan tidak akan dilanjutkan.” tambahnya.

Agenda sidang lanjutan hari ini, adalah mendengarkan keterangan saksi-saksi dari pihak penggugat yakni Budi Ace, kakak Abdee dan seorang saksi lainnya yakni asisten Abdee.

“Asistennya sama kakaknya doang. Ngomong apa adanya. Jadi kenapa diceraikan karena saya gak patuh, saya beda prinsip dalam berumah tangga.” kata Anita.

Anita menambahkan, sidang selanjutnya akan digelar 2 pekan ke depan yakni tanggal 7 Mei 2018. Rencananya, ia juga akan hadir bersama anaknya.

Seperti diketahui, gitaris Slank itu telah melayangkan gugatan cerainya terhadap sang istri Anita Desy Farida ke Pengadilan agama, Jakarta Selatan tanggal 5 Oktober 2017 lalu.

Permohonan gugatan cerai atas nama Abdi N Nurdin bin H. Nurdin (Abdee) yang didaftarkan melalui kuasa hukumnya Taufik Mahmud itu dicatat dengan nomor perkara nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS.

BAGIKAN