Kirana Larasati (kapanlagi)

@Rayapos | Jakarta – Jelang Pemilihan Umum 2019 mendatang, tak sedikit selebriti yang ikut mendaftarkan namanya untuk maju sebagai calon legislative (caleg) bagi sejumlah partai. Mulai dari para artis muda hingga senior mencatatkan nama mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Medan pertempuran politik paling seru akan terjadi di Jawa Barat. Tercatat ada 23 artis yang akan saling bersaing di hampir semua daerah pemilihan (dapil) di Jawa Barat.

Khusus untuk Dapil Jawa Barat I, terdapat tiga artis pesohor Tanah Air yang akan bersaing, yaitu Kirana Larasati (PDIP), Choki Sitohang (Perindo), dan Giring Ganesha (PSI).

Kirana Larasati sebagai salah satu kandidat calon legislatif Dapil Jawa Barat I mengaku siap dan tidak takut untuk bersaing dengan rekan artis.

“Enggak masalah, kita kan juga sama-sama manusia dan sama-sama punya strategi sih. sekarang masalahnya pinter-pinteran dan keren-kerenan strategi saja,” ujar Kirana Larasati ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

Baca juga: Kirana Larasati Makin Mantapkan Niat Jadi Caleg

Wanita 31 tahun ini pun telah mempersiapkan strategi kampanye dengan program-program andalannya yang akan ditunjukan ke masyarakat di daerah pemilihannya.

“Ada beberapa faktor yang bisa membuat menang, seperti terjun (langsung) ke Dapil, strategi kemenangan, program yang dibuat. Mungkin kalau sering (tampil) di tv bisa jadi menang, (karena) makin dikenal makin disukai,” lanjutnya.

Ia juga mengtakan dirinya tak gentar untuk menghadapi segala tantangan demi mendapatkan kursi di DPR nanti.

“Belum juga mulai, (masa) sudah mundur saja, itu namanya kalah sebelum bertarung,” katanya tertawa.

“Tidak ada pengorbanan yang terbuang sia-sia,” tegas Kirana.