Foto : Website Resmi PT KCI

@Rayapos | Jakarta – PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) berencana untuk mengoperasikan Kereta Bandara Soekarno – Hatta relasi Stasiun Sudirman Baru – Bandara Soekarno Hatta, saat ini belum ada perubahan jadwal perjalanan KRL untuk lintas Duri – Tangerang PP, penyesuaian jadwal belum dilakukan lantaran KA Bandara pada tahap awal beroperasi baru melayani 42 perjalanan perhari.

VP Komunikasi Perusahaan PT KCI, Eva Chairunisa mengatakan penyesuaian jadwal akan berlaku setelah PT Railink sebagai operator KA bandara mengoperasikan secara penuh jadwal perjalanan, yaitu sejumlah 82 perjalanan pada awal Januari nanti sesuai dengan program yang telah disosialisasikan PT Railink.

“Jika KA Bandara beroperasi sebanyak 82 perjalanan maka akan terdapat penyesuaian jadwal KRL yang dilakukan oleh PT KCI. Penyesuaian jadwal ini seiring dengan perubahan jumlah perjalanan KA Lintas Tangerang – Duri dari 90 perjalanan menjadi 73 perjalanan,” kata Eva pada siaran pers yang diterima Rayapos.com, Jakarta, Kamis (28/12).

Untuk jadwal keberangkatan kereta pertama dari Stasiun Tangerang menuju Duri adalah pukul 04.55 WIB, sedangkan kereta pertama dari Stasiun Duri menuju Tangerang pukul 05.45 WIB.

Sementara itu jadwal kereta terakhir dari Stasiun Tangerang menuju Duri pukul 22.30 WIB dan KA Terakhir dari Stasiun Duri menuju Tangerang pada pukul 23.45 WIB.