Pengacara perceraian Nina Tamam, Asgar Sjafri (RAYAPOS/AK)

@Rayapos | Jakarta – Rumah tangga Nina Tamam dengan Erika Lebang yang dibangun selama 16 tahun sudah di ambang perceraian.

Wanita bernama lengkap Nuraini Sukoningrum Tamam itu mendaftarkan gugatan cerai melalui pengacaranya Asgar Sjafri dan Monny Aryadi Djlantik. Perkara itu masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak April 2018.

“Iya gugatannya saya yang mendaftarkannya selaku pengacara Nina, pada 25 April 2018,” kata Asgar Sjafri saat ditemui di Kemang, Jaksel, Kamis (9/8/2018).

Asgar mengatakan meski sedang menjalani proses persidangan, pasangan yang menikah pada Agustus 2002 silam itu terlihat happy.

“Mereka pasangan yang happy, yang baik-baik saja. Jadi tidak ada isu orang ketiga atau harta,” terangnya.

Baca juga: Terlihat Harmonis, Rumah Tangga Nina Tamam Di Ambang Perpisahan

Persidangan Nina dan Erikar saat ini sudah memasuki sidang keempat. Saat mediasi, kedua pihak hadir dalam sidang.  Namun, mereka sepakat untuk tetap bercerai.

Pun demikian, penyebab perceraian hingga kini belum diketahui secara jelas.

“Mungkin ada tujuan dan falsafah hidup yang lain,” sambung Asgar.

Ia menambahkan, Nina dan suaminya sudah pisah rumah sejak gugatan diajukan ke pengadilan. Permasalahan dalam rumah tangga mereka diperkirakan terjadi sejak 2 tahun lalu.

Nina dan Erikar juga tak mempermasalahkan hak asuh anak. Mereka memutuskan untuk tetap mengasuh anak secara bersama-sama.

“Jadi enggak ada saling berantem seperti tidak boleh bertemu gitu. Tidak ada berantem,” tandasnya.

BAGIKAN