James Harden mengaku mendukung rencana Houston Rockets merekrut Carmelo Anthony

@Rayapos | Houston– James Harden mengaku mendukung rencana Houston Rockets merekrut Carmelo Anthony. Ia yakin small forward Oklahoma City Thunder akan memberi dampak positif bagi timnya.

Kendati Harden memberi sinyal positif kehadiran Anthony, tapi banyak fans Rockets justru tidak menyukai rencana perekrutan Melo, sapaan akrab Carmelo Anthony.

“Ini akan menjadi akusisi hebat bagi kami. Melo merupakan veteran yang telah terbukti. Dia hanya ingin menang saat ini, jadi akan luar biasa baginya dapat menjadi bagian dari tim kami,” ujar Harden kepada Houston Chronicle.

Baca Juga:

NBA: Didepak Raptors, DeRozan Tulis Ucapan yang Bikin Haru

Ibrahimovic: Saya Akan Jadi Presiden AS

Seperti diketahui, musim lalu Anthony membela Oklahoma City Thunder. Namun, menurut kabarnya yang beredar, ia akan ditrade oleh ke Atlanta Hawks. Sayangnya, Anthony takkan bermain di Hawks.

Hawks akan langsung melepas Anthony begitu trade rampung. Anthony pun bakal berstatus free agent. Usai menjadi free agent, Anthony akan bergabung dengan Rockets.

Melo sendiri dikabarkan sudah memberitahu teman-teman dekatnya akan pindah ke Rockets. Jika bergabung dengan Rockets, Anthony akan mendapat bayaran USD27,9 juta.