James Hogan Mundur Dari Etihad Aviation Group

@Rayapos | Jakarta: Dewan Direksi Etihad Aviation Group mengumumkan mundurnya Presiden Direktur perusahaan, James Hogan pada paruh kedua 2017.

Merespon dedikasi James Hogan selama memimpin Etihad, H.E. Mohamed Mubarak Fadhel Al-Mazrouei, Pemimpin Dewan Etihad Aviation Group mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas kehadiran James.

“Hanya dalam waktu sepuluh tahun, ia dapat mengawal pertumbuhan perusahaan yang semula sekadar maskapai regional dengan 22 pesawat hingga kini menjadi sebuah grup maskapai penerbangan global, dengan tujuh maskapai mitra yang bersama-sama telah melayani lebih dari 120 juta tamu per tahunnya,” ungkapnya.

Menurutnya, di bawah kepemimpinannya perusahaan telah berhasil menyediakan banyak kesempatan baru bagi ribuan masyarakat Abu Dhabi serta menjadi elemen krusial pada pembangunan progresif Abu Dhabi dan Uni Emirat Arab.

“Kami sangat menantikan kelanjutan kerja sama James dengan Abu Dhabi pada sektor lainnya,” imbuhnya.

Disisi lain, James Hogan menyampaikan dirinya sangat bangga dengan apa yang telah bersama dibangun untuk Etihad, serta berkontribusi bagi Uni Emirat Arab dan pengembangan Abu Dhabi.

“Dapat kita lihat hasil yang luar biasa selama satu dekade terakhir ini, tetapi ini hanya mewakili jilid pertama kisah Etihad,” kata Hogan.

Selain James Hogan yang menyatakan mengundurkan diri, ada pula Direktur Finansial Etihad Aviation Group James Rigney. Namun manajemen bergerak cepat untuk mencari kandidat pengganti Presdir dan Direktur Finansial.[hdi]

Comments

comments

LEAVE A REPLY