James Rodriguez resmi gabung Bayern Munich

@Rayapos.com | Jakarta: Manajemen klub Bayern Munich secara resmi mengumumkan peminjaman James Rodriguez dari Real Madrid selama dua musim untuk memperkuat The Bavarians musim depan.

Peminjaman pemain asal Kolombia ini juga dibarengi opsi bagi FC Hollywood untuk mematenkan transfer sang playmaker di akhir masa perjanjian.

“Kami sangat senang telah mengimplementasikan transfer ini. Kedatangan James Rodriguez adalah harapan besar dari pelatih kami, Carlo Ancelotti, setelah keduanya sukses bekerja sama di Madrid,” tutur CEO Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip laman resmi klub.

Sebelumnya, Rodriguez yang mencetak enam gol dalam Piala Dunia 2014 di Brasil ini memutuskan pindah dari AS Monaco ke Real Madrid.

Selanjutnya, gelandang Kolombia itu ikut serta dalam perjalanan Madrid meraih juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Dari 111 penampilannya bersama Madrid, ia mencetak 36 gol.

“James adalah pemain serbabisa. Ia sangat berbahaya, memiliki umpan dan tembakan yang hebat. Dengan transfer ini, kami bisa meningkatkan kualitas tim tanpa keraguan,” tukasnya.

Mantan gelandang Porto dan Monaco ini akan ikut serta dalam tur pramusim Bayern Munich. Adapun ia baru akan menyelesaikan transfernya setelah melakoni tes medis dalam waktu dekat.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY