Foto: Website Resmi PBSI

@Rayapos | Jakarta – Greysia/Apriyani meraih kemenangan atas wakil Bulgaria, Stefani/Gabrieladi perempat final Jepang Open 2018. Pasangan andalan Indonesia harus susah payah menundukan kakak beradik ini dengan rubber set 19-21, 21-17, 21-12.

Pertandingan yang berlangsung 1 jam 37 menit itu tentunya menguras stamina Greysia/Apriyani. Padahal ganda putri ranking empat dunia tersebut sudah ditunggu wakil tuan rumah, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di babak semifinal, Sabtu (15/9/2018).

Memang secara hitungan diatas kertas, kedua pasangan ganda putri ini memiliki rekor pertemuan berimbang 2-2. Namun, dua pertemuan terakhir Greysia/Apriyani dikalahkan Fukushima/Hirota.

Namun, Greysia/Apriyani tentunya tak akan rela dipecundangi tiga kali berturut-turut. Mereka akan menyiapkan diri dengan baik demi menghentikan rangkaian kekalahan atas ganda putri rangking satu dunia tersebut.

Baca Juga:

Liga Champions: PSG Belum Siapkan Starting Kontra Liverpool

Zaha Layak Main di Barcelona dan Real Madrid

“Kami akan coba recovery dulu dengan berendam air es, pijat, terapi dan tidur yang cukup,” ujar Greysia Polii seusai pertandingan, sebagaimana dikutip dari siaran persnya.

Untuk mengembalikan stamina dan kondisi fisik menghadapi pertandingan, Greysia juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Apriyani rela menjaga asupan makanan.

“Makanannya juga dijaga, walaupun tidak enak, tapi harus dipaksa demi badan. Tidak ada pilihan lagi, supaya besok bisa fight,” tukas Greysia.

Adapun laga semifinal Jepang Open 2018 bakal berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (15/9/2018). Greysia/Apriyani sendiri adalah satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri yang masuk ke babak empat besar.