Foto: FourFourTwo

@Rayapos | Bandung – Pada laga keenam Liga 1 2018, Persib akan bertandang ke markas Persija. Namun ada hal tak mengenakan yang dirasakan oleh pelatih Mario Gomez.

Gomez mengaku mendapatkan ancaman dari seseorang yang meminta agar Persib mengalah dari Persija saat bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2018) mendatang.

“Ada seseorang yang tidak mau kita (Persib) menang di Jakarta,” ungkap Mario Gomez, Sabtu (13/4/2018).

Namun saat ditanya siapa orang tersebut, arsitek asal Argentina itu enggan membeberkan sosok orang yang memintanya mengalah dalam laga melawan Persija nanti.

Baca juga:

“Saya tidak tahu siapa orang ini. Yang pasti ada yang tidak ingin kita menang di Jakarta. Saya butuh Bobotoh, saya butuh untuk melawan ‘seseorang’ ini. Tolong kepada Bobotoh, saya butuh bantuan kalian. Mereka harus tahu ini,” tegasnya.

Sebelumnya, mantan pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT) itu juga menuding kekuatan Persib tengah digembosi. Salah satunya dnegan cara menghukum Supardi Nasir dalam empat pertandingan kedepan.

Gomez pun mensinyalir, hukuman terhadap Supardi diberikan oleh pihak-pihak yang ingin menjatuhkan Persib. Termasuk juga mereka yang tidak senang jika Persib menang di Jakarta.

BAGIKAN