Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Timnas kroasia bakal menghadapi Inggris dalam laga uji coba internasional. Secara khusus, kapten tim Luka Modric menyoroti bakal tampilnya Hary Kane membela The Three Lions.

Penggawa Real Madrid ini meyakini Harry Kane masih bisa terus berkembang meski sudah layak dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Kane saat ini menjadi kapten timnas Inggris.

Sebagaimana dilansir laman Fourfourtwo, Jumat (11/10/2018), Modric menyebut Kane sudah berada di tempat yang tepat. Tottenham adalah wadah yang sempurna untuk Kane karena ia masih bisa berkembang. Modric pun percaya Kane masih bisa lebih baik lagi.

“Dia (Kane) mencetak banyak gol dalam beberapa tahun terakhir, bermain hebat dan pada dasarnya membantu Tottenham dalam persaingan gelar juara, itu adalah hal besar mengingat banyak klub lain yang menghabiskan banyak uang,” ungkap Modric.

“Dia sudah menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Jika dia terus berkembang di jalur yang sama, dia bisa jadi lebih baik lagi.”

Baca Juga:

Ditekuk Spanyol, Skuat Wales ‘Disemprot’ Giggs

Allegri Enggan Tanggapi Kabar Pogba ke Juventus

Jadwal Pertandingan Asian Para Games Hari Ini

Sementara menanggapi pertemuan kedua tim beberapa waktu lalu di semifinal Piala Dunia, Modric mengatakan bahwa kala itu Kroasia dipandang sebelah mata oleh media-media Inggris.

Sejumlah media lokal, lanjut dia, remehkan Kroasia. Negara Balkan ini dianggap tak akan pernah mampu mengalahkan Inggris. Namun, tim asuhan Dalic ini justru sukses membalikkan persepsi tersebut. Kroasia menekuk Inggris 2-1.

“Saya merasa seperti itu (diremehkan). Saya pikir para pemain Inggris dan pelatihnya tidak meremehkan kami tetapi orang-orang di sekitar timnas mereka (komentator, jurnalis, suporter),” tuturnya.

“Kami merasa mereka meremehkan Kroasia. Mereka tidak menunjukkan apresiasi yang seperlunya dan hal itu justru memberi kami motivasi ekstra.”