Foto: Website Resmi Persela

@Rayapos | Lamongan – Tidak dapat dipungkiri, ketatnya kompetisi Liga 1 mejadikan klub-klub peserta berlomba-lomba mencari pemain baru yang berkualitas. Salah satunya Persela Lamongan, mereka tengah berburu pemain jelang berakhirnya putaran pertama.

Sebelum mendatangkan amunisi baru, Persela akan lebih dulu melepas beberapa penggawanya seperti Dicky payoga, I Gusti Rustiawan, Andika Dian Asruri dan Dhanu Syahputra.

Dilepasnya empat pemain ini bukan tanpa alasan. Menurut Aji Santoso selaku pelatih Persela, dirinya membutuhkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Baca Juga:

Indra Sjafri: AQUADNC Cetak Bibit Pemain Timnas

Tuntut Bonus, Atlet Disabilitas Jabar Nginap di PN Bandung

Tidak hanya itu saja, makin ketatnya pertandingan turut membuat Aji mencari pemain yang lebih baik. Terlebih lagi saat ini perolehan poin dalam klasemen antar tim sangatlah tipis.

“Persaingan di putaran kedua sangat ketat. Banyak tim yang mendatangkan pemain baru. Ditambah persaingan poin yang ketat. Oleh sebab itu agar dapat bersaing di papan atas perlu ada tambahan atau perubahan pemain,” ungkapnya hari Kamis (19/7/2018) ini.

Terkait hal ini, Aji mengaku sudah memiliki catatan mengenai siapa pemain yang akan direkrutnya. Namun, dia belum bisa memasukkannya karena menunggu keputusan managemen Persela.