Foto : Facebook Pribadi Matteo Guerinoni

@Rayapos | Jakarta – Jelang kejuaraan MotoGP putaran pertama yang akan diadakan di Qatar 18 Maret 2018, para pembalap mulai sibuk menjalani menu latihan rutinnya. Kesibukan tidak hanya menimpa para pembalap saja, namun juga komentatornya.

Matteo Guerinoni, salah satu mantan pembalap asing yang pernah sukses berkiprah di Indonesia, saat ini sedang disibukkan menganalisis bahan-bahan yang berkaitan dengan para pembalap yang akan berlaga di MotoGP 2018.

Baca juga: Kebijakan Gubernur Anies Dinilai Setback

Kabar tersebut didapat melalui akun Instagram pribadinya dimana beliau menuliskan: “Dan tentu saja musim MotoGP 2018 saya sudah dimulai. Saya harus update setiap hari. Ini akan menjadi musim baru yang sangat fantastis dimana penuh dengan emosi kuat dan dorongan adrenalin 100%.”

“Apakah kamu siap untuk itu? Tolong jangan tanya kepada saya siapa yang akan menjadi juara dunia karena aku bukan peramal, tapi hanya komentator MotoGP yang menganalisa fakta selama musim berlangsung.”

Baca juga: Nama Gal Gadot Diabadikan untuk Nama Bioskop di Israel

Seperti kita tahu, setelah pensiun dari dunia balap, Matteo sempat tampil di stasiun TV Indonesia untuk menjadi komentator. Belakangan ia jarang terlihat, dan ternyata saat ini Matteo telah menjadi komentator balap motor di salah satu stasiun TV luar negeri, FOX Sport.

Comments

comments