Jennifer Aniston dan Angelina Jolie di Golden Globes 2018 (Foto:Shutterstock)

@Rayapos | Jakarta – Jennifer Aniston dan Angelina Jolie hanya berjarak satu meja selama di Golden Globe pada Minggu (7/1) malam.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Aniston (48) akhirnya siap untuk bertemu dengan Jolie (42) secara langsung. Meski keduanya tidak secara langsung berhadapan berdua saja atau duduk semeja selama Golden Globe berlangsung.

“Jennifer tahu bahwa Angelina akan menghadiri Globes, jadi dia sudah siap secara mental untuk bertemu dengannya,” kata sumber dikutip laman HollywoodLife.

Baca juga:Angelina Jolie-Jennifer Aniston bersatu di Golden Globe

“Bersyukur meski mereka berdua hadir di acara penghargaan dan hadir dalam acara yang sama setelah Globes (after-party), mereka berhasil menjaga jarak dari satu sama lain,” lanjut sumber.

Sumber juga mengatakan, tak hanya Aniston tak peduli dengan keruntuhan rumah tangga Brad Pitt saat ini. Ia juga tak ingin peduli lagi dengan bagaimana hubungannya dan Pitt berakhir karena masalah orang ketiga, yaitu ketika Jolie hadir.

“Jennifer adalah wanita yang terlalu berkelas untuk membuat masalah dengan Angelina. Sejauh yang dia pikirkan, semua itu adalah masa lalu yang tak penting lagi,” kata sumber.

Baca juga: Angelina Jolie berharap bisa selamatkan rumah tangga

“Bagi Jen, jika dia tak berpisah dengan Pitt maka dia tak akan menemukan kebahagiaan dengan suaminya saat ini, Justin Theroux. Jadi meski ini menjadi saat yang menyakitkan dan memalukan baginya, Jen tetap senang dengan caranya sendiri,” ujar sumber itu.

Seperti yang diketahui, Jennifer Aniston pernah menikahi Brad Pitt di tahun 2000-2005. Keduanya berpisah karena Pitt terlibat cinta lokasi dengan Jolie saat membintangi Mr & Mrs. Smith. Pitt dan Jolie terus menyangkal dan tak pernah mengakui perselingkuhan itu.

Sementara itu, sumber yang berbeda mengatakan bahwa Jolie tidak akan “menghindar” jika harus berhadapan dengan Aniston. Beruntung, keduanya saling menjaga sikap demi memberi penghargaan untuk semua yang terlibat dalam Golden Globes 2018.

Baca juga: Brad Pitt geram Jolie tolak Rp1,3 T