Jennifer Bachdim hadiri Victoria's Secret Fashion Show 2018 (instagram/jenniferbachdim)

@Rayapos | Jakarta – Jennifer Bachdim mendapatkan pengalaman berharga. Ia menjadi tamu spesial perwakilan Indonesia untuk menghadiri Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018.

Diketahui, VSFS merupakan pagelaran fashion show yang paling ditunggu setiap tahunnya. Acara tersebut selalu sukses menampilkan model-model papan atas serta beberapa performer ternama.

Menurut Marketing Manager Victoria’s Secret Indonesia Jessica Sutanto, ini pertama kalinya Indonesia mengirimkan perwakilannya ke acara tersebut.

Baca juga: Wow.. Deretan Model Ini Kenakan Bra Ratusan Milliar

Ia juga mengatakan terpilihnya istri dari pesepakbola Irfan Bachdim itu karena kepribadiannya yang selalu mengutamakan kesehatan. Apalagi kini Jennifer menjadi lifestyle insfluencer yang selalu memperlihatkan gaya hidup sehat di media sosial.

“Karena dia tubuhnya sangat wow. Dia working mom juga dan dia sangat sehat,” ujar Jessica.

Jennifer Bachdim sendiri mengunggah beberapa momennya menghadiri VSFS melalui Instagram. Meski sempat ketinggalan pesawat saat transit di Doha untuk menuju New York, namun ia berhasil mengejar ketertinggalan dan menikmati pengalaman berharganya berada di sekeliling model ternama.

Baca juga: Terpilih Kenakan Fantasy Bra, Elsa Hosk Histeris Gemetaran

Ia bahkan ikut menghadiri gala dinner bersama Gigi Hadid, Kendall Jenner, Adriana Lima dan super model lainnya, sehari sebelum show terseut dilangsungkan.

“Merasa seperti VS Angel hari ini di @victoriasecret dinner,” tulis Jennifer.

VSFS digelar pada Kamis (8/11/2018) malam dan akan disiarkan di stasiun televise  dunia pada Desember mendatang.