Pemain timnas Kroasia, Ante Rebic

@Rayapos | Manchester – Ante Rebic dikabarkan tengah dilirik Manchester United. Pemain timnas Kroasia ini akan menjadi alternatif jika Setan Merah gagal mendapatkan Wiliam. MU telah lama tertarik mendatangkan gelandang Chelsea itu.

Sebagaimana dilansir laman The Independent, Rabu (25/7/2018), Jose Mourinho ngebet ingin mendatangkan Willian ke Old Trafford. Namun pada bursa transfer kali ini, Willian dikabarkan belum mau pindah ke MU.

Winger Chelsea ini kabarnya lebih tertarik untuk pindah ke Spanyol, dimana Barcelona menantikan juga berharap sang pemain bisa bergabung musim depan.

Melihat gelagat kurang menguntungkan tersebut, Setan Merah mulai menyiapkan rencana cadangan jika gagal mendapatkan WIllian. Mereka mengarahkan radar kepada Ante Rebic.

Baca Juga:

Liverpool Belanja Pemain, Pep Guardiola Tetap ‘Woles’

Ditinggal Alisson, AS Roma Gaet Kiper Anyar

Rebic, menjadi salah satu pemain Kroasia yang bersinar di Piala Dunia lalu. Ia menyumbangkan gol bagi Kroasia ketika mereka mempermalukan Argentina 3-0 di penyisihan grup.

Sebelum Piala Dunia 2018, nama Rebic memang tidak banyak dikenal. Namun ajang tersebut, ia menjadi andalan pelatih Zlatko Dalic. Hasilnya Rebic berkontribusi cukup besar untuk menghantarkan Kroasia lolos ke Final Piala Dunia 2018.

Untuk mendapatkan Rebic, peluang Manutd cukup besar. Menurut sang agen beberapa waktu yang lalu, Rebic tertarik untuk berkarir di Inggris. Ia ingin menjajal kemampuannya di Liga yang bertabur bintang.

Bahkan, sang agen juga menambahkan bahwa Eintracht Frankfurt tidak akan mempersulit kepindahan Rebic jika United memberikan tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka. Menurut laporan, Rebic akan dilepas sebesar 30 juta pounds.