Foto : Bintang/Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Pada IBL Pertalite hari terakhir di seri keempat yang bertempat di Area Britama, Kelapa Gading diadakan pertandingan eksibisi All Star antara Merah dan Putih yang didominasi oleh banyak pemain asing. Namun hal ini bukan dikarenakan pemain lokal jelek.

Pelatih Tim Putih, Johanis Winar tidak menampik banyaknya pemain asing yang diturunkan, namun hal ini bukan karena menganggap pemain tersebut spesial. Melainkan harus dilihat dulu tujuan dari pertandingannya.

Baca juga : Berusia 92 Tahun, Mahathir Mohamad Maju Lagi Sebagai Kandidat PM Malaysia

Berbeda dari pertandingan biasanya, dalam pertandingan All Star yang menjadi tujuan utamanya adalah entertainment. Jadi harus disesuaikan dengan tujuannya sehingga para penonton terhibur.

“Jadi kita kan mau lihat entertainment, orang datang membeli tiket untuk dihibur. Jadi kita memasukkan pemain yang tentunya bisa menghibur mereka semua,” ungkap Johan ketika disambangi wartawan.

Baca juga : Selena Gomez Memohon Kepada Ibunya Untuk Berdamai?

“Jadi harus dimengerti, idenya itu entertainment. Namun pada pertandingan tersebut juga ada pemain lokal yang diturunkan, contohnya saja Xaverius Prawiro yang bisa three point, selain itu juga ada Indra Muhammad,” tambahnya.

Johan menilai pada pertandingan ini memang perlu hal seperti itu, karena akan sangat disayangkan jika mereka beli tiket dengan harga mahal namun ternyata pertandingannya dianggap membosankan.

Comments

comments