Jokowi-JK membesuk SBY (FOTO: dok. Tim Demokrat)

@Rayapos | Jakarta – Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Jokowi-JK membesuk SBY sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (19/7/2018). Dua pemimpin RI periode 2014-2019 itu ditemani istri masing-masing. Jokowi didampingi Iriana Jokowi, sedangkan JK ditemani Mufidah Jusuf Kalla.

Jokowi dan JK kompak memakai jas hitam dengan kopiah. Jokowi-JK juga kompak mengenakan dasi merah. Sedangkan Iriana maupun Mufidah kompak memakai pakaian berwarna oranye.

Baca juga:

Wacana Baru, Jenderal Ryamizard Layak Dampingi Jokowi

Geisha Resmi Kenalkan Vokalis dan Single Terbaru

Sementara SBY yang mengenakan kemeja lengan pendek biru bermotif ditemani Ibu Ani Yudhoyono. Jokowi-JK tampak berbincang dengan SBY. Jokowi terlihat sedikit tersenyum.

Jokowi sempat menanyakan penyebab sakitnya SBY. Menurut Jokowi, kondisi SBY sudah membaik. Dia berharap SBY bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali.

“Tadi saya dengan Pak JK, dengan Ibu, menjenguk Pak SBY. Beliau kita lihat juga sudah lebih baik, sehat dan kita berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan. Kita semuanya,” kata Jokowi usai menjenguk SBY di RSPAD, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018).

Sebelumnya, SBY lebih dulu dijenguk Prabowo pada Rabu (18/7/2018) malam. Prabowo mendoakan SBY lekas sembuh. Diketahui, SBY dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Selatan karena kelelahan.

BAGIKAN