Jokowi momong cucu lagi, kali ini di Mal Kelapa Gading Jakarta

@Rayapos.com | Jakarta: Baru sepekan lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) momong cucunya Jan Ethes Srinarendra dengan naik kereta-keretaan di Mal Paragon, Solo, hari ini, Minggu (24/9/2017), Jokowi kembali mencuri-curi waktunya yang sangat sedikit itu untuk bermain bersama sang cucu tercinta.

Sebagai Kepala Negara, Jokowi memang tak memiliki waktu yang leluasa untuk berkumpul bersama keluarganya. Namun, tampaknya Jokowi cukup pandai memanfaatkan waktu luangnya untuk menikmati “family time”nya   terutama untuk momong sang cucu.

Masih mengenakan jaket merah yang dipakainya saat menemui pengunjung Festival Kuliner GemarIkan di Sempur Bogor yang dilanjutkan dengan membuka Jambore Peternakan Nasional 2017 di Cibubur, Jakarta Timur, Jokowi langsung menuju ke salah satu mal di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara untuk makan siang bersama keluarga.

Dari informasi yang diperoleh media, Ibu Negara Iriana yang sebelumnya tak mendampingi dalam acara Jambore Peternakan Nasional, langsung menyusul masuk ke rangkaian kendaraan kepresidenan menuju Kelapa Gading.

Sekitar pukul 12.30 WIB mereka makan siang bersama, lengkap dengan kehadiran putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, istrinya Selvi dan  tak ketinggalan cucunya Jan Ethes.

Usai santap siang, Jokowi langsung bergabung bersama putra dan menantunya  untuk menemani Jan Ethhes yang sedang asyik naik salah satu wanaha permainan yang ada di mal tersebut.

Jokowi tampak penuh perhatian dengan wajah gembira tak henti-hentinya memperhatikan polah tingkah sang cucu yang menggemaskan itu tanpa dibatasi dengan protokoler yang ketat.

Baca juga : Jokowi naik kereta-keretaan bersama cucunya Jan Ethes

Seperti diketahui, Sabtu (16/9/2017) malam pekan lalu,  Presiden Jokowi tanpa “jaim” kedapatan menggendong cucunya di mal Paragon Solo dan mengajaknya naik kereta-keretaan di arena bermain yang ada di mal tersebut.

Saat itu, Jokowi mengaku kangen dengan cucunya karena tak memiliki cukup banyak waktu untuk bermain bersama sang cucu.