Jonatan Christie Tumbang, Tim Thomas Cup Indonesia Sementara Tertinggal 0-1 Dari Korea Selatan

@Rayapos | Kunshan: Tim Thomas Cup Indonesia yang saat ini sedang bertanding melawan Korea Selatan di ajang Thomas Cup 2016 di Kunshan, China, tertinggal 0-1, setelah tunggal pertama Jonatan Christie tumbang dari tunggal pertama Korea dua lset langsung 10-21 dan 16-21.

Seperti diketahui, biasanya dalam formasi pemain pada babak-babak sebelumnya, posisi tunggal pertama kerap diisi oleh Tommy Sugiarto. Namun dalam laga semifinal, Tommy tidak bisa turun berlaga karena sakit.

“Tommy sengaja diistirahatkan karena kondisinya kurang baik. Kekuatan tim Indonesia dan Korea sama kuat, saya rasa peluangnya 50-50,” ujar Rexy Mainaky, Manajer Tim Indonesia.

Partai kedua antara ganda Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong tengah berlangsung saat ini.

Sementara tiga partai lain yang dipersiapkan adalah tunggal Anthony Sinisuka Ginting melawan Lee Dong Keun, ganda Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi bertemu Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, serta tunggal Ihsan Maulana Mustofa vs Jeon Hyeok Jin.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY