Penggawa Persib Bandung, Jonathan Bauman

@Rayapos | Bantul – Jonathan Bauman dikabarkan siap membela Persib Bandung dalam laga kontra PS TIRA pada lanjutan Liga 1 2018. Sebelumnya, pemain asal Argentina ini terpaksa harus absen lantaran dirinya mendapat akumulasi kartu kuning.

Kembalinya Bauman tentunya menambah daya gedor tim berjuluk Maung Bandung ini. Bahkan ia mengaku siap untuk memberikan kemenangan bagi Persib Bandung.

“Tidak ada kata lain selain menang. Saya yakin semua pemain akan bekerja keras untuk tetap menjaga kita dari kejaran tim lawan,” ujar Bauman kepada wartawan di Bantul, Senin (30/7/2018).

“Saya pun siap kembali untuk mencetak gol. Tapi, tidak masalah siapapun yang mencetak gol, kemenangan tim adalah yang utama.”

Baca Juga:

Dikalahkan Persija, McMenemy Puji Shahar Ginanjar

Menang Besar, Fakhri: Suporter Memotivasi Anak Asuhnya

Perlu diketahui, Bauman menjadi salah satu pemain yang seringkali menyumbangkan gol untuk Persib. Tercatat dirinya sudah berhasil mencetak enam gol dalam kompetisi Liga 1 musim ini.

Sayangnya pada pertandingan malam nanti. Bauman akan kehilangan Ezechiel, yang menjadi tandemnya di lini depan. Ezechiel harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, Bauman mengaku tidak mempermasalahkannya soal absennya Ezechiel. Ia mengaku siap jika harus dipasangkan dengan siapa pun.

“Saya siap bermain dengan siapapun. Sekarang di tim kita ada Patrich Wanggai. Itu sangat bagus dan sangat membantu kami,” pungkasnya.

Dijadwalkan pertandingan antara Persib kontra PS TIRA akan berlangsung pada 30 Juli 2018, di Stadion Sultan Agung Bantul. Pertandingan ini akan dimulai pukul 18.30 waktu setempat.