Penggawa Manchester United, Juan Mata dambakan bisa kembali membela Spanyol

@Rayapos | Jakarta – Juan Mata mengaku sangat mendambakan bisa kembali membela timnas Spanyol. Karenanya, pemain Manchester United itu ingin mendapatkan kesempatan bermain sebanyak-banyaknya.

“Saya bersemangat dengan kemungkinan kembali memperkuat timnas Spanyol. Saya sangat ingin kembali dan bermain sebanyak mungkin bersama timnas,” ungkap Mata sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (25/7/2018).

Mata mengatakan, La Furia Roja tetap memiliki masa depan yang bagus. “Saya pikir masa depan depan timnas Spanyol tetap cerah karena kami memiliki banyak pemain muda yang bersaing di level kompetitif,” tandasnya.

Baca Juga:

Jika Gagal Dapatkan William, MU Incar Pemain Kroasia

Liverpool Belanja Pemain, Pep Guardiola Tetap ‘Woles’

Menurut Mata, kombinasi pemain senior dan para pemain muda yang saat ini membela La Furia Roja, bisa memberikan masa depan bagus untuk sepak bola Spanyol dimasa datang.

Seperti diketahui, pemain yang pernah merumput bersama Chelsea ini telah mengoleksi 41 penampilan. Ia mencetak 10 gol bagi timnas Spanyol.

Spanyol menunjuk Luis Enrique sebagai pelatih baru, selepas kegagalan mereka pada Piala Dunia 2018. Enrique akan melakukan debut pada 9 September 2018 saat melawan timnas Inggris di Stadion Wembley.