Penyerahan uang pembinaan untuk Persija Jakarta dari Bank DKI | Foto: Dok Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Bank DKI memberikan apresiasi kepada tim Persija Jakarta yang sukses meraih gelar juara Liga 1 Indonesia. Apresiasi diberikan dalam bentuk uang pembinaan sebesar Rp250 juta.

Hadiah tersebut diberikan langsung Direksi Bank DKI kepada Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade secara simbolis ditengah acara Perayaan Juara 1 Liga Indonesia di Balaikota DKI, Sabtu (15/12/2018).

Dihadapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Direktur Bank DKI, Priagung Suprapto menyampaikan selamat kepada Manajemen dan Pemain Persija serta kepada seluruh Jakmania atas keberhasilan Persija menjadi juara 1.

Sebagai salah satu sponsor resmi Persija di Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2018, ia juga berharap Persija Jakarta dapat bersaing di ajang Asia Champions Leagues dan mempertahankan prestasi di musim mendatang.

“Jika tidak ada halangan, Untuk musim tahun 2019 mendatang, pihaknya berniat positif untuk melakukan kerjasama lebih lanjut dengan Persija,” ucap Priagung.

Baca Juga:

Pawai Juara Persija Lumpuhkan Jalan Sudirman-Thamrin

Klopp Tegaskan Tak Rekrut Pemain di Bursa Transfer Januari

Kapan Allegri Berani Istirahatkan Cristiano Ronaldo?

Ditempat yang sama, direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade juga menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI atas dukungannya selama musim kompetisi 2018 dan atas kepedulian yang disampaikan oleh Bank DKI.

“Terimakasih atas kepedulian Bank DKI kepada Persija, kami berharap dapat terus membangun kerjasama yang baik kedepannya” ujar Gede.

Sementara itu, Gubernur Anies Baswedan menyebut sinergi antara Bank DKI dengan Persija juga bisa lebih terkoneksi dengan elemen Pemprov DKI Jakarta yang lain. Salah satunya dicontohkan Anies, seperti pemanfaatan produk dan layanan perbankan dari Bank DKI untuk memberikan kemudahan kepada para JakMania.

“Bank DKI pun dapat memberdayakan pemain Persija untuk lebih memperkenalkan Bank DKI kepada para JakMania” kata Anies.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta berhasil menjadi juara Liga 1 Indonesia mengalahkan Mitra Kukar dan mengumpulkan 62 poin pada klasemen akhir. Persija mengakhiri puasa gelar selama 17 tahun, dengan terakhir kali menjuarai Liga 1 Indonesia pada 2001.

BAGIKAN