Foto : Antara/Nyoman Budhiana

@Rayapos | Bali – Tampines Rovers harus lapang dada setelah ditumbang Bali United dengan skor 1-3 pada ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (16/1).

Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab pun tak lupa mengucapkan selamat atas keberhasilan skuat Serdadu Tridatu pada pertandingan malam hari ini.

Menurut pelatih asal Jerman itu, Bali United lebih unggul dalam segi permainan dan juga banyak menciptakan peluang. Oleh karena itu, skuat Serdadu Tridatu pantas menang.

“Selama 90 menit mereka membuat lebih banyak peluang. Namun saya tetap senang karena tim bermain baik. Jika kami lebih beruntung mungkin kami seharusnya bisa mencetak banyak gol di babak kedua,” kata Juergen kepada wartwan pada sesi jumpa Pers.

“Sekali lagi selamat kepada Bali United dan semoga beruntung di pertandingan selanjutnya dan musim 2018 secara keseluruhan,” ucapnya.

Atas kekalahan ini, membuat Tampines Rovers tersingkir dari ajang Liga Champions Asia 2018. Dan harus turun kasta berlaga di komeptisi Asia, Piala AFC 2018.

Sedangkan Bali United melaju ke putaran kedua dan akan bertandang kemarkas Chiangrai United pada tanggal 23 Januari 2018.