@Rayapos | Jakarta – Klub papan atas Inggris, Liverpool dikabarkan meminati Lorenzo Insigne. The Reds tertarik untuk memboyong bintang Napoli itu ke Anfield pada musim panas tahun depan.

Kontrak Insigne akan berakhir pada musim panas 2019. Ia menjadi andalan di lini depan Napoli dalam beberapa musim terakhir. Pemain 27 tahun itu juga kerap mengisi skuat inti tim nasional Italia.

Sebagaimana dilansir laman Rai Sport, Selasa (16/10/2018), Jurgen Klopp mengaku terkesan dengan performa konsisten Insigne. Manajer Liverpool itu pun berminat merekrutnya pada musim panas 2019 mendatang untuk menambah kekuatan lini serang.

Insigne tampil apik ketika membantu Napoli mengalahkan Liverpool dalam laga penyisihan grup Liga Champions di San Paolo beberapa waktu lalu. Insigne juga menjadi pencetak gol kemenangan I Partenopei.

Baca Juga:

Napoli Tak Gubris Tawaran MU untuk Faouzi Ghoulam

Bekas Pemilik AC Milan Kritik Taktik Gattuso

UEFA Nation League: Inggris Bungkam Spanyol 3-2

Penampilan impresif Insigne berlanjut di musim ini. Pemain kelahiran Frattamaggiore tersebut sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan bersama Napoli di semua kompetisi.

Sayangnya, ambisi Liverpool memboyong Insigne belum tentu terwujud dengan mudah. Pasalnya, Napoli dipastikan tak akan mau melepas sang bintang dengan harga murah.