Justin Bieber dan Hailey Baldwin (instagram/justinbieber)

@Rayapos | Jakarta –  Justin Bieber memastikan tunangannya tahu segala hal tentang masa lalunya. Sebelum keduanya resmi menikah, ia mengajak Hailey Baldwin melakukan perjalanan romantis ke tempat-tempat penting baginya, termasuk Atlanta.

“Justin ingin berbagi semuanya dengan Hailey,” kata sumber yang dekat dengan Justin dilansir laman HollywoodLife, Rabu (18/7/2018).

“Dia sangat bersenang-senang di New York dengan memperlihatkan Hailey semua tempat favoritnya dan menghabiskan waktu bersama semua orang penting dalam hidupnya. Dia ingin tahu segalanya tentang Hailey dan sebaliknya. Itu sebabnya ia membawanya ke Atlanta. Justin ingin berbagi sejarah pribadinya dengan Hailey,” terang sumber.

Seperti diketahui, Atlanta menjadi rumah kedua bagi Bieber. Ia pindah dari Kanada ke Atlanta saat membangun karirnya di dunia musik. Terdapat banyak orang-orang penting dalam hidup Bieber yang tinggal disana, termasuk guru musik/vokalnya, Jan Smith.

Pria 24 tahun itu pun memperkenalkan tunangannya kepada wanita yang menuntun kemampuan bermusiknya menjadi lebih baik. Hal ini diketahui dari postingan Smith di Instagram.

Justin Bieber ajak Hailey Baldwin bertemu guru musiknya, Jan Smith (courtesy Instagram)
Justin Bieber ajak Hailey Baldwin bertemu guru musiknya, Jan Smith (courtesy Instagram)

“Mama’s babies … home! This right here! From the beginning up to right now and whatever comes after @justinbieber I will still be standing next to you. What a beautiful young man you’re becoming! I couldn’t be prouder of you and for you. And you, too, @haileybaldwin with a heart for God and a love than runs deep … so good to spend time with the both of you #mamaonduty #blessed #Godissogood #grateful #fullheart #mamasbabies #wedomusic #wedolife #Godisgreat,” tulis Smith pada captionnya.

(Bayi Mama… pulang! Ini di sini! Dari awal hingga sekarang dan apa pun yang terjadi @justinbieber, saya akan tetap berdiri di samping Anda. Anda menjadi seorang pria muda yang indah! Saya tidak bisa lebih bangga padamu dan untukmu. Dan Anda juga, @haileybaldwin dengan hati untuk Tuhan dan cinta yang begitu dalam… senang bisa menghabiskan waktu dengan Anda berdua)

Baca juga: Hailey Baldwin Tak Terganggu dengan Tato Selena Gomez di Lengan Justin Bieber

Selain bertemu Jan, Justin juga memastikan dan membiarkan semua orang yang dia kenal di sana tahu bahwa dia jatuh cinta dengan Hailey dan siap untuk memulai hidup bersamanya.

“Dia pindah ke Atlanta ketika dia masih remaja,” kata sumber.

“Dia membuat beberapa kenangan terbaiknya di sana dan dia masih memiliki banyak teman yang tinggal di daerah itu. Dia akan selalu menganggap Atlanta seperti rumah kedua dan karena dia sangat romantis, dia ingin membawa Hailey ke sana untuk berbagi sekaligus memamerkannya disana. Justin sangat bangga dengan tunangannya, dia ingin semua orang yang dia peduli bertemu dengannya. Dia membuka hidupnya dan seluruh dunianya pada Hailey. Dia begitu jatuh cinta,” tukas sumber.