Justin Bieber Bangga Selena Gomez Kembali ke Panggung Musik

@Rayapos.com | Jakarta: Selena Gomez memang mendapat tudingan lip sync dari para penggemar saat tampil di AMA. Tetapi sang kekasih sangat bangga karena ia telah kembali tampil ke panggung pasca menjalani operasi cangkok ginjal.

“Justin sangat bangga Selena telah berani kembali tampil di atas panggung. Dia sangat senang karena dia tahu pacarnya telah melalui berbagai masalah dan betapa itu sulit untuknya,” kata sumber kepada HollywoodLife.

Sumber mengatakan, pria asal Kanada ini sangat menyadari masalah kesehatan Selena. Karenanya, pelantun ‘Sorry’ itu berusaha membuat Selena merasa spesial.

“Justin membuat kejutan dengan menyediakan lusinan buket mawar di ruang ganti Selena di AMA. Dia senang karena setelah semua masalah kesehatan, Selena bisa kembali tampil untuk para penggemar,” ujar sumber.

Sebagai informasi, Selena Gomez tampil dramatis membawakan single terbarunya ‘Wolves’ dalam AMA’s 2017. Penampilan tersebut sekaligus menjadi yang pertama baginya setelah setahun vakum dari dunia musik dan menjalani berbagai pengobatan.

Comments

comments