Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat di London

@Rayapos | Jakarta – Justin Bieber bisa dikatakan memiliki segala hal yang ia inginkan dalam hidup. Tetapi terkadang ia juga merasakan hari-hari yang berat dan seperti ada suatu hal yang hilang darinya.

“Justin memiliki hari-hari naik-turun seperti orang lain. Apa yang dia perjuangkan kebanyakan adalah bahwa dia tahu dia luar biasa, tetapi dia memiliki hari-hari ketika dia merasa kosong dan bingung,” ujar orang terdekat musisi 24 tahun itu kepada situs PEOPLE.

“Dia merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupnya yang tidak bisa dibeli. Itu adalah perasaan bahagia yang hilang, ” lanjut sumber itu.

Baca juga: Justin Bieber Tato Wajahnya Ungkapkan Cinta untuk Hailey Baldwin

Pun demikian, pelantun “Sorry” itu sangat bersyukur dengan kehadiran Hailey dalam hidupnya.

“Dia sangat bersyukur atas kehidupannya yang luar biasa dan terutama untuk Hailey. Sulit baginya bahwa dia tidak bisa menikmati segalanya dan merasa bahagia. Dia telah menjalani perawatan untuk ini sebelumnya,” terang sumber tersebut.

Beberapa bulan yang lalu, Bieber memang sempat terlihat mengalami break-down pada beberpa kesempatan. Ia sempat menangis bersama Hailey di taman, di sebuah kedai kopi hingga di dalam mobil.

Baca juga: Justin Bieber Pamer Model Rambut Baru

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa keputusan Bieber untuk menunda lagi pekerjaannya ada hubungan dengan keinginannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Baldwin, yang ia nikahi dalam upacara rahasia pada bulan September lalu.

“Justin sepertinya baik-baik saja. Namun, dia belum siap untuk merekam musik baru dan terus mengatakan bahwa dia hanya ingin menghabiskan waktu dengan Hailey.”

“Dia telah bekerja untuk waktu yang lama dan ingin menikmati waktu santai dalam hidupnya. Justin menikmati waktu dengan wanita yang ia cintai dan tak ingin apapun menghalangi itu. Dia kana kembali bekerja secepatnya, tapi sejujurnya dia belum perlu kembali bekerja karena memiliki banyak uang,” jelas sumber.

Baca juga: Justin Bieber-Hailey Badwin Nginap di Villa Rp 200 Juta Semalam, Bulan Madu?

Meski pasangan muda itu memiliki sedikit konflik terkait etos kerja Bieber, tapi Baldwin tak terlalu mempermasalahkan keputusan suaminya.

“Hailey mengerti betapa keras Justin bekerja sejak usianya masih 13 tahun, dan dia merasa Justin memang perlu cuti. Memang ada sedikit konflik tapi semua bisa diatasi. Mereka salling mencintai dan keluarga memberikan support untuk mereka. Itu yang terpenting,” pungkas sumber.