Justin Bieber dan Hailey Baldwin (ist)

@Rayapos | Jakarta – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari musisi asal Kanada, Justin Bieber. Ia telah menikahi tunangannya, Hailey Baldwin pada Kamis (13/9/2018).

Pasangan ini tertangkap kamera paparazzi saat mendatangi kantor pengadilan urusan pernikahan (marriage bureau courthouse) di New York City.

Dalam foto yang diperoleh dan dilansir pertama kali oleh TMZ, kedua sejoli itu terlihat berjalan bergandengan tangan ke dalam gedung. Bieber (24) mengenakan kemeja bergaris dan celana berwarna gelap, sementara Baldwin (22) memilih mengenakan pakaian putih.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber saat tiba di kantor urusan penikahan (TMZ)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber saat tiba di kantor urusan penikahan (TMZ)

Dikatakan Bieber dan Baldwin mendatangi kantor tersebut untuk menikah. Adapula yang mengatakan keduanya pergi untuk mendapatkan legalitas pernikahan.

Beberapa sumber disana mengatakan Bieber sempat menangis dan berkata kepada Baldwin “Saya tak bisa menunggu untuk menikahimu.”

Baca juga: Hailey Baldwin Kurangi Kegiatan Modelling untuk Fokus Terhadap Justin Bieber

Sumber lain juga mengatakan Bieber sangat “berterimakasih” kepada pejabat disana “karena sudah merahasiakan ini.”

Sementara yang lain mengklaim bahwa pejabat pengadilan itu adalah seorang “hakim” yang berwenang mengeluarkan surat nikah pasangan ini.

Namun, belum ada tanggapan resmi dari pihak Bieber maupun Baldwin terkait berita ini.

Baca juga: Scooter Braun Khawatir Justin Bieber Bisa Meninggal Karena Overdosis

Seperti diketahui, Justin Bieber melamar Hailey Baldwin ketika keduanya sedang berlibur di kepulauan Bahama pada 7 Juli 2018. Keduanya sempat berpacaran pada 2015 lalu dan putus sebelum kemudian kembali bersama dan bertunangan.

Justin sendiri mengumumkan pertunangannya di Instagram pada 10 Juli 2018.

“Hailey aku jatuh cinta dengan segala hal tentangmu. Aku berkomitmen untuk menghabiskan hidupku mencari tahu segala hal tentangmu, mencintaimu dengan sabar dan ramah,”

“Hatiku seluruhnya dan sepenuhnya untukmu dan aku akan selalu mengutamakanmu ! Kamulah cinta dalam hidupku Hailey Baldwin dan aku tak menginginkan orang lain. Kamu menjadikanku jauh lebih baik,” tulis Bieber di pengumuman pertunangannya.