Justin Bieber dan Hailey Baldwin (shutterstock)

@Rayapos | Jakarta – Rumor telah dilangsungkannya pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin mencuat setelah keduanya difoto paparazzi saat memasuki gedung kantor urusan dan legalitas pernikahan di New York City pada Kamis (13/9/2018).

Dalam foto yang dilansir situs TMZ, pasangan ini berjalan bergandengan tangan memasuki gedung tersebut. Justin mengenakan kaus aksen garis dan celana berwarna gelap sedangkan Hailey mengenakan pakaian putih.

Situs itu juga mengatakan bahwa Bieber, 24, sangat emosioanl ketika berada dalam gedung dan “tak sabar untuk menikahi” tunangannya.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sudah Menikah?

Sebuah sumber juga mengkalim musisi asal Kanada itu berterima kasih kepada pejabat disana karena “merahasiakan” hal tersebut.

Meski belum ada konfirmasi apa-apa dari dua sejoli itu terkait foto dan rumor yang beredar liar, tetapi salah seorang kerabat dekat Bieber mengatakan bahwa pernikahan mereka masih dalam perencanaan.

“Mereka telah menyewa seorang perencana pernikahan (wedding planer) dan telah meliha-lihat venue,” kata kerabat Bieber kepada laman People.

“Rencananya untuk saat ini adalah memiliki pernikahan sungguhan.”

Sebelumnya, Hailey membicarakan pesta pernikahan impianya kepada majalah The Cut.

“Saya membayangkan lampu-lampu yang dirangkai. Saya pikir mengadakannya di hutan akan sangat indah,” ujar Baldwin.

Ia membeberkan bahwa diirnya telah memiliki seorang perencana pernikahan yang hebat dan sedang mempertimbangkan untuk mengadakan seremoninya di West Coast.

Model Tommy Hilfiger itu juga mengaku telah mendapat persetujuan keluarganya terkait rencananya untuk menikah di usia yang masih sangat muda.

“Kakak saya menikah ketika berusia 24 tahu, dan orang tua saya juga menikah ketika mereka masih muda. Saya tidak melihat alasan untuk menunggu. Ketika Anda tahu itu benar, maka itu benar,” terangnya.

Hailey yang pernah berpacaran dengan Bieber di tahun 2015, namun putus dan kembali menjalin hubungan di tahun ini selama sebulan sebelum bertunangan, mengatakan bahwa orang tuanya memiliki hubungan akrab dengan calon suaminya itu.

“Saya rasa mereka mencintainya lebih dari saya!”

“Saya mengatakan kepada mereka, ‘Kalian akan menghentikan saya jika ini bukan pilihan yang benar, bukan?’ Dan itu tak terjadi,” ujar Hailey.

Bieber sendiri telah beberapa kali terlihat bersama ayah Hailey, aktor Stephen Baldwin. Seperti pada awal pekan ini, keduanya menghabiskan waktu bersama di Grand Rapids, Michigan, menonton sebuah festival musik.

Justin Bieber dan Stephen Baldiwin
Justin Bieber dan Stephen Baldiwin (splashnews)