Justin Bieber dan Hailey Baldwin

@Rayapos | Jakarta – Awal pekan ini, Justin Bieber kepergok tengah menangis di sebuah kedai kopi di New York. Ia tak sendiri, melainkan bersama tunangannya, Hailey Baldwin.

Keduanya terlihat mengobrol dari hati ke hati hingga bercucuran air mata.

Akibatnya, para penggemar mulai berspekulasi dan menyebarkan teori tentang apa yang terjadi di antara Bieber dan Baldwin. Banyak yang mengatakan bahwa Bieber menyadari dirinya salah memilih pasangan hidup sehingga ia menangis menahan amarah. Ada juga yang mengatakan bahwa musisi asal Kanada itu mengalami serangan kegelisahan, hal yang sama yang membuatnya menghentikan rangkaian tur dunianya pada 2016 lalu.

Tak ingin membuat teori konspirasi berlarut-larut di sosial media, pelantun “Love Yourself” itu pun segera meyakinkan penggemar untuk tak mengkhawatirkannya.

“Anda mendapatkan hari-hari yang baik dan Anda mengalami hari-hari yang buruk,” kata Justin dalam sebuah video, dilansir TMZ.

“Itu tidak nyata kalau tidak ada hari buruk,” tuturnya.

Baca juga: Alami Serangan Kegelisahan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menangis di Kedai Kopi

Pernyataannya pria 24 tahun ini datang di saat yang sama ketika dirinya kepergok memegang buku “ The Meaning of Marriage”. Buku yang ditulis oleh Timothy Keller ini menjelaskan visi pernikahan yang sesuai dengan yang ada dalam ajaran Alkitab.

Justin Bieber membawa salinan buku The Purpose of Marriage (tmz)
Justin Bieber membawa salinan buku The Meaning of Marriage (tmz)

Bieber memang telah sangat terbuka mengenai perasaannya kepada Baldwin. Ia memberikan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada penggemar untuk kehidupan percintaannya.

“Hatiku benar-benar sepenuhnya untukmu (Hailey) dan aku akan selalu mengutamakanmu! Kamu adalah cinta dalam hidupku Hailey Bladwin dan aku tak ingin menghabiskannya bersama orang lain,” tulis Bieber di Instagram.

Pasangan ini memang baru bertunangan selama satu bulan, tetapi kabarnya mereka telah merencanakan pernikahan.

“Justin dan Hailey sudah mendiskusikan rencana pernikahan mereka dan ingin memiliki pertunangan singkat. Mereka ingin menikah tahun depan dan itu akan diadakan dengan pesta kecil,” kata sumber yang dekat dengan Bieber.

“Mereka memiliki kedua keluarga yang sangat terlibat dalam proses dan tidak ingin membuat kesepakatan besar dari perayaan. Ini tidak akan menjadi pernikahan yang mewah dan luar biasa,” tukas sumber.