Justin Bieber (Foto:GettyImages)

@Rayapos | Jakarta – Justin Bieber tak merayakan Thanksgiving bersama Selena Gomez pada 25 November lalu. Keduanya dikabarkan berpisah sementara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing.

Akan tetapi, baru-baru ini terungkap bahwa pelantun “Sorry” itu ternyata merayakan hari Thanksgiving bersama wanita spesial lain. Ia bersama dengan mantan pacarnya, Caitlin Beadles.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram salah satu teman Bieber, Christian Beadles yang ternyata merupakan adik kandung dari Caitlin.

“So thankful for my brother and sister this thanksgiving #happyturkeyday #family,” tulis Christian Beadles pada 23 November 2017.

Seperti diketahui, Bieber pernah berpacaran dengan Caitlin Beadles jauh sebelum ia bertemu dengan Selena Gomez. Saat itu, Bieber dan Beadles sama-sama masih berusia 14 tahun.

Mereka sempat berpacaran selama setahun sebelum Caitlyn Beadles meminta untuk putus karena karir Bieber yang beranjak naik. Ia juga tak ingin berada dalam sorotan publik.

Tapi sepertinya tak ada yang perlu dikhawatirkan Selena Gomez mengenai pertemuan itu. Pasalnya, sejak putus Bieber dan Beadles memang memutuskan untuk berteman.

Selain itu, Christian Beadles juga menjadi salah satu teman dalam lingkaran #boysgroup Justin Bieber.

Baca juga:

Ini cara Selena Gomez ungkapkan cinta ke Justin Bieber

Ibu Selena Gomez akui tak suka dengan Justin Bieber

Comments

comments