Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Juventus dikabarkan tengah mengincar pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. La Vecchia Signora menginginkan bintang muda asal Prancis itu bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana dilansir Tuttosport, Jumat (15/3/2019), kabar tersebut disampaikan Fabio Paratici selaku direktur olahraga Juventus dalam sebuah acara dinner. Ia menjanjikan kepada tifosi Bianconeri akan memboyong Mbappe ke Turin.

Namun ambisi Juventus sepertinya tak bakal mudah terwujud karena PSG dipastikan bakal memasang harga mahal untuk Mbappe. PSG sendiri menggaet Mbappe dari Monaco dengan biaya mencapai 180 juta euro.

Mbappe dianggap sebagai bomber muda yang paling bersinar di dunia untuk saat ini. Pemuda 20 tahun itu memang sudah menunjukkan performa gemilang sejak namanya pertama kali mengemuka bersama AS Monaco dua musim lalu.

Baca Juga:

Liga Champions: Singkirkan Muenchen, Pelatih Liverpool Jumawa

Liga Champions: Hattrick Ronaldo Bawa Juventus ke Perempat Final

Gilas Schalke, Manchester City Melaju ke Perempat Final

Sementara itu, Mbappe pernah mengatakan bahwa dirinya masih akan bertahan di PSG musim depan. Ia tidak memperdulikan hasil buruk yang diraih timnya di Liga Champions musim ini.

“Dengan eliminasi ini dan semua masalah yang tercipta, tak ada alasan untuk menambahkan masalah pribadi saya. Saya akan bertahan di klub ini (PSG),” ungkap Mbappe.