Kabar Kompetisi Sepakbola ASEAN Super League Semakin Tidak Jelas

Pesepakbola Persib, M. Ridwan (23) berebut bola dengan pesepakbola Lao FC, Ihara (8) pada laga AFC Cup di Satadion Jalak Harupat kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/3). Persib Bandung mengalahkan Lao FC dengan skor 1-0. (Foto: ANTARA /Agus Bebeng)

@Rayapos | Jakarta: Keinginan sejumlah pihak dengan menggandeng federasi sepakbola Asia Tenggara (AFF) untuk menggulirkan kompetisi ASEAN Super League (ASL) makin tidak menentu setelah mereka melakukan aksi bungkam.

Dewan AFF menggelar rapat tahunan yang dihadiri anggotanya kemarin di Singapura, Rabu (25/1). Dalam acara itu, hadir juga firma investasi online asal Malaysia Catcha Group dan agensi pemasaran olahraga Total Sports Asia (TSA).

Kedua perusahaan itu merupakan investor utama CT Sports, yang berkolaborasi dengan AFF untuk membentuk usaha patungan bernama ASL Pte Ltd. Namun mereka enggan memberikan komentara terkait kemungkinan ASL bergulir tahun ini.

“Kebijakan AFF adalah tidak memberikan pernyataan apapun yang berkaitan dengan rapat mereka,” kilah mantan presiden federasi sepakbola Singapura (FAS) yang juga anggota gugus tugas ASL, Zainudin Nordin, dikutip laman Today.

Comments

comments