Kabar Terakhir Bursa Transfer Pemain Liga Indonesia

rayapos.com - raphael
Raphael Maitimo menjadi salag satu pemain yang palig diminati. fourfourtwo)

@Rayapos | Jakarta: Beberapa klub saat ini semakin agresif berburu transfer pemain untuk mengahadapi kompetisi papan atas liga Indonesia.

Bukan hanya itu saja, gencarnya perburuan pemain yang dilakukan beberapa klub tersebut juga dilakukan untuk menghadapi turnamen pramusim, Piala Presiden 2017.

Tim yang musim depan menargetkan gelar juara, PSM Makassar masih belum berhenti belanja pemain baru. Yang paling anyar, tim asuhan Robert Alberts itu mendatangkan pemain naturalisasi, Raphael Maitimo.

Mantan pemain Arema FC itu melengkapi skuat bertabur bintang yang disiapkan Tim Juku Eja untuk musim depan.

Maitimo mengikuti jejak dua pemain berpengalaman dan mantan pemain Timnas Indonesia, Zulkifli Syukur dan Hamka Hamzah. Selain PSM, tim yang finis di peringkat ketiga TSC 2016, Madura United juga aktif di bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 pada Maret 2017.

Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu berhasil mendatangkan pemain naturalisasi, Greg Nwokolo. Greg akan bermain bersama mantan rekan setimnya di Persija Jakarta, Andik Rendika Rama yang sudah lebih dahulu diboyong oleh Madura United.

Mantan pemain BEC Tero Sasana itu juga menjadi pemain ke-12 yang direkrut tim yang diarsiteki Gomes de Oliviera untuk menghadapi musim depan.

Sementara itu, Bali United berhasil mendapatkan tanda tangan mantan gelandang serang Persib Bandung, Marcos Flores.

Posisi gelandang serang yang lowong di Persib untuk sementara ini diisi pemain asal Liberia, Erick Weeks Lewis yang akan diuji kemampuannya di Piala Presiden 2017.

Comments

comments