Kabupaten Minahasa Tenggara Kini Miliki Pasar Tradisional Dengan Fasilitas Modern

@Rayapos | Ratahan: Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah nahkoda Bupati James Sumendap SH, terus berkomitmen menyiapkan berbagai fasilitas publik, diantaranya dengan membangun pasar-pasar tradisional modern.

Menurut Sumendap, pembangunan sarana publik berupa pasar tradisional modern sangat penting dalam rangka peningkatkan perekonomian masyarakat.

“Ekonomi masyarakat dengan sendirinya akan naik karena adanya aktivitas disetiap pasar tradisonal modern yang sudah kita bangun,” kata Sumendap, di Ratahan, Senin (30/1/2017).

Disisi lain diungkapkan Sumendap, di Sulawesi Utara bahkan Indonesia pada umumnya, baru Kabupaten Mitra yang memiliki pasar tradisional termodern.

“Pasar tradisional Ratahan merupakan pasar tradisional termodern di Sulawesi Utara bahkan Indonesia,” tukas Sumendap sembari mengatakan, dirinya akan terus bekerja keras untuk Mitra hebat dan Mitra sejahtera.

Adapun pasar tradisonal modern yang sudah beroperasi dan sementara dibangun masing-masing pasar modern inpres Tombatu, pasar Touluaan, pasar tua Tombatu, pasar Pasan, pasar Belang, Ratatotok dan pasar modern Ratahan yang dibangun tiga lantai dan menggunakan eskalator.

Comments

comments

LEAVE A REPLY