Eza Gionino (Tengah) | Foto: Rayapos/AK

@Rayapos | Jakarta – Kabar terkait kaburnya pesinetron Eza Gionino dari rumah orang tuanya masih ramai dibicarakan. Diduga keputusan yang diambil Eza ini lantaran hubungan dengan kekasihnya tidak direstui sang ibunda, Rukhaya.

Menanggapi hal ini, Eza pun angkat bicara. Didampingi oleh guru spiritualnya, Habib Al Kaf dan manajernya Wiwi, ia meluruskan kabar perseteruan antara dirinya dan sang bunda. Pada kesempatan itu, Eza meminta maaf karena pergi dari rumah.

“Saya mau sampaikan, sumpah demi Allah dari hati ya, ‘Ma Eza minta maaf, sekali lagi Eza minta maaf. Eza ninggalin rumah itu bukan bermaksud apa-apa. Mama boleh ngomong apa aja, sampai kapanpun Eza anak mama,” ungkap Eza dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca, Rabu (11/7/2018).

Pria berusia 38 tahun itu pun menegaskan, sikapnya tidak akan berubah kepada sang bunda. Sebagai anak bungsu dari empat bersaudara, dirinya akan tetap bertanggung jawab pada sang bunda.

Namun, Eza tetap memohon kepada sang bunda agar diberikan doa restu untuk menikah dengan Meiza aulia. Bintang sinetron ‘Aku Bukan Ustad’ juga meminta agar sang bunda lebih bisa mengendalikan emosi.

“Mama yang tahu Eza gimana dari dulu. Eza nggak berubah ke mama. Tanggungjawab sepenuhnya tetap Eza lakuin. Yang Eza minta cuma satu, tolong buka sedikit aja, Eza mau nikah ma, udah waktunya Eza nikah,” jelasnya.

Baca Juga:

Mimpi Didatangi Orang Tua, Nikita Mirzani Putuskan Berhijab

Atalarik Syah Datangi Polda Metro Jaya, Laporkan Siapa?

“Jangan emosi yang diutamakan. Eza tahu mama pasti berharap yang terbaik buat Eza, semua orang juga gitu. Cuma tolong mama kasih Eza kesempatan, Eza mau nikah dengan pilihan Eza yang insya Allah, nantinya juga sayang sama mama,” sambungnya.

Seperti diketahui, Eza Gionino dan Meiza Aulia seharusnya menikah pada 6 Juli 2018. Namun, lantaran wali nikah tidak hadir pernikahan, acara yang sudah didaftarkan di KUA Cileungsi itu pun harus diundur.