Meghan Markle ; Samantha Markle (gettyimages/splashnews)

@Rayapos | Jakarta – Perseteruan yang terjadi antara Meghan Markle dan keluarga dari ayahnya sepertinya telah mencapai penghujung. Sang kakak tiri, Samantha Markle akhirnya mengucapkan kata maafnya.

Samantha yang saat ini tengah berada di London membuat kejutan dengan menyempatkan tampil dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh presenter Jeremy Vine.

Dalam penampilannya di program itu, ia dikritik sang presenter atas komentar-komentar pedas yang ia lontarkan kepada Meghan sejak Desember 2017 lalu. Tak hanya Meghan, ia juga menyerang Pangeran Harry yang saat ini telah menjadi suami sah saudara tirinya.

Baca juga: Meghan Markle Persiapkan Diri Hadapi Amukan Keluarga Terkait Pangeran Harry

Samantha pun akhirnya memutuskan untuk meminta maaf kepada Duchess of Sussex. Setidaknya itulah yang ia katakan ketika kamera bergulir.

“Meski merasa tersakiti, itu tidak berarti kami tidak menyayangimu. Jadi, saya minta maaf dan berharap hal-hal bisa jadi berbeda,” kata Samantha.

“Percaya atau tidak, itu tidak berarti kami tidak mencintaimu,” sambungnya.

Ia juga berjanji bahwa jika dia dan Meghan bisa bertemu untuk bicara, dia akan menjaga agar isi percakapan itu tetap pribadi, meski terlihat dari raut wajahnya janji itu rapuh.

“Saya rasa semua orang akan merasa tersakiti jika tidak diundang ke pernikahan keluarga, namun saya rasa kami harus menyelesaikan persoalan ini dengan positif,” ujar Samantha.

Baca juga: Meghan Markle Sedih Saudari Tirinya Mengambil Keuntungan Atas Situasinya

“Selama dia bahagia, maka itulah yang kami inginkan,” tutur Samantha.

Seperti diketahui, Samantha menulis sebuah buku berjudul “The Diary of Princess Pushy’s Sister” yang sekarang berganti nama menjadi In the Shadows of the Duchess. Disini, ia membahas tentang saudara tiri yang berusia 17 tahun lebih muda darinya; yang disebut sebagai “Cruella de Vil,” saudara yang “arogan dan bodoh,” dan “Duchess of Nonsense.”

Namun hingga kini Meghan masih belum berkomentar mengenai drama yang melibatkan keluarganya.

BAGIKAN