ilustrasi

@Rayapos | Jakarta – Seorang kakek kepalanya hancur, isinya berceceran akibat terlindas kereta. Seketika, korban tewas ditempat. Diketahui, ia bernama Nasirin (72) warga Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

“Korban mengalami luka pecah kepala bagian kanan, akibat benturan dan lecet karena terseret,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, saat dihubungi wartawan, Senin (19/2/2018).

Pihaknya menyebut, kejadian itu terjadi siang tadi, di bawah Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) jalur kereta api Lenteng Agung, sekitar pukul 13.40 WIB. Ketika itu, korban hendak menyebrang dari Pasar Lenteng menuju Lenteng Agung.

Baca juga:

Maruarar Siap Bertanggung Jawab Atas Insiden Anies


Nazaruddin Klaim Punya Bukti Fahri Hamzah Korupsi, Apa Buktinya?

“Pengguna jalan sudah meneriaki korban untuk tidak menyebrang karena kereta akan lewat, petugas PJKA juga sudah meniupkan peluit ke arah korban dan korban tidak mendengar,” terangnya.

Karena tak mendengar peringatan dari orang-orang di sekitar, korban tertabrak kereta api dan terseret sejauh 15 meter dari lokasi. Kemudian jenazah korban langsung dibawa ke RS Fatmawati untuk di visum.

Sebelumnya sekitar pukul 11.00 WIB, kecelakaan kereta juga terjadi di Jakarta Barat, dimana seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi kepala pecah setelah terlindas kereta.

Editor: Danang