Foto: Zimbio

@Rayapos | Paris – Julian Draxler mempertanyakan taktik yang digunakan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery. Ia menyesalkan timnya yang tidak bermain menyerang.

Pemain sayap PSG itu mengatakan pada ZDF, bahwa dirinya cukup terkejut dan sedikit kesal. Apalagi ia hanya bermain hanya 14 menit jelang pertandingan berakhir.

PSG harus bermain tanpa pemain bintangnya, Neymar yang mengalami cedera. Kekalahan 2-1 di leg kedua di kandang pada Selasa (6/3/2018) kemarin membuat Real Madrid yang akhirnya dipastikan lolos ke babak perempat final dengan agregat 5-2.

“Secara keseluruhan, kami bermain tidak maksimal. Itulah yang sulit diterima karena kami kalah dengan buruk hari ini,” kata Draxler.

“Kami menciptakan gol penting. Semua yang ada di kota ini pun bersemangat, kamipun demikian. Namun kami menunjukkan pertandingan yang membosankan, tak bersemangat. Itu bukan cara untuk mengalahkan Madrid,” tambahnya.

Baca juga:

Bill Gates Kini Bukan Orang Terkaya di Dunia

Zidane Puji Penampilan Timnya Saat Hadapi PSG

“Kami hanya sibuk memberikan umpan. Tentu, kita unggul dalam penguasaan bola. Tapi itu tidak berarti apapun. Anda harus menekan Real Madrid ketika tertinggal 3-1, bukan hanya memberikan umpan dan berharap bisa mencetak gol. Saya rasa kami seharusnya menekan lawan, namun kami tidak melakukannya. Karenanya kami layak tersingkir.”

Meski PSG berhasil menyamakan kedudukan setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit-menit awal babak kedua melalui Edinson Cavani, padahal sebelumnya tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah Marco Verrati mendapatkan kartu kuning kedua.

Draxler duduk di bangku cadangan dan baru dimasukkan di menit ke-76, meski ia mengaku sudah siap masuk sejak Cavani berhasil mencetak gol.

“Saya masih tidak mengerti. Kami baru saja mencetak gol menjadi 1-1, tapi gol itu tidak berarti apa-apa. Itulah kenapa saya pikir seharusnya kamu terus-menerus menyerang dan menekan ke depan. Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi di sana. Oleh karenanya, saya cukup terkejut dan juga sedikit kesal,” sambungnya lagi.