rayapos.com - Pelatih Juventus
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

@Rayapos | Manchester – Juventus mampu mengalahkan Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Namun pelatih Massimiliano Allegri masih menyorooti kekurangan tim asuhannya.

Sang juru taktik melihat beberapa catatan penting yang bisa digunakan olehnya untuk memperbaiki penampilan tim pada laga selanjutnya. Terutama saat para pemain asuhannya kehilangan bola dengan mudah.

“Melawan Genoa kami berhenti terlalu cepat dan pantas untuk dihukum,” buka Allegri seusai pertandingan, sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia.

“Malam ini kami membiarkan beberapa peluang saat kehilangan bola dengan mudah, dan kami seharusnya lebih cepat dalam menggerakkan bola. Tetapi saat pemain statis, bola pun demikian.”

Baca Juga:

Liga Champions: Juventus Permalukan MU di Old Trafford

Liga Champions: Real Madrid Kalahkan Viktoria Plzen 2-1

Liga Champions: Manchester City Tekuk Shakhtar Donetsk 3-0

Pada kesempatan yang sama, Allegri secara khusus memuji penampilan Cristiano Ronaldo. Tetapi menurut dia, Bianconeri bermain apik dan memang pantas diganjar kemenangan krusial tersebut.

“Meskipun begitu, itu adalah penampilan tim yang bagus dan kami pantas mendapatkan kemenangan. Kami menang duel udara, Alex Sandro bermain sederhana dan bermain sangat baik di pertahanan,” tambahnya.

“Kami mengontrol tempo di babak pertama dan punya peluang untuk mencetak gol lebih banyak, membuat kesalahan dalam operan tapi cara membangunnya sangat tepat.”

BAGIKAN