@Rayapos | Jakarta – Tampil apik sejak pertama kali merumput bersama Juventus, Cristiano Ronaldo hampir tak pernah absen mengisi starting line-up. Akibatnya, pemain yang hengkang dari Real Madrid ini tidak mendapat kesempatan beristirahat.

Kondisi fisiknya yang prima membuat Ronaldo juga tak pernah diganti dalam 20 penampilan pada semua kompetisi. Padahal usianya sudah memasuki 33 tahun. Dimana angka tersebut bukan ideal bagi seorang pemain.

Menanggapi hal tersebut, Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus menyatakan bahwa sudah menyiapkan kapan waktunya sang pemain akan digantikan oleh pemain lainnya.

Sayangnya, Allegri kemungkinan besar akan mengandalkan Ronaldo untuk menghadapi Torino dalam partai lanjutan Serie A pada akhir pekan nanti. Sang juru taktik menilai tenaga CR7 masih diperlukan dalam laga ini.

Baca Juga:

Maradona Diusir Sang Pacar dari Rumahnya

Pochettino Senang Masuk Radar Real Madrid

Rossi ‘Galau’ Jelang MotoGP 2019, Ini Sebabnya..

“Ronaldo akan melewatkan salah satu dari tiga laga melawan Roma, Atalanta, dan Sampdoria. Saya telah memberi tahunya soal itu,” ungkap Allegri, sebagaimana dilansir laman, Football Italia, Sabtu (15/12/2018).

Ronaldo seperti tak punya saingan di lini depan Juventus. Sejak melakoni debutnya di Serie A, Ronaldo hanya absen kala Juventus bertemu Young Boys di Liga Champions. Namun, itu pun disebabkan larangan tampil setelah mendapat kartu merah di laga sebelumnya