Selokan di dekat apartemen Thamrin City. (FOTO: Galuh Ratnatika)

@Rayapos | Jakarta – Mayat wanita ditemukan tewas di selokan samping Bank Papua depan Thamrin City, Jalan Bolevard, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Senin (8/1/2018) hari ini, sekitar pukul 06.00 WIB.

Wanita tersebut diketahui bernama Meritha Vridawati (26), yang merupakan karyawan Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia), dalam kondisi mengalami patah tangan kanan, sementara wajah dan hidung berdarah, serta memar akibat benturan ditubuh.

Baca jugaPengamat Nilai Penataan Tanah Abang Tidak Tepat

Menurut keterangan saksi yang pada saat itu berada tak jauh dari lokasi, terdengar teriakan seorang wanita, dan terlihat seseorang terjatuh lantai 10 Apartemen Cosmo Park.

“Tiba-tiba mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park, tepatnya didepan Bank Papua,” ujar Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono, saat dikonfirmasi.

Baca juga: Anwar Ibrahim Bakal Bebas Bulan Juni Mendatang

Kemudian saksi mengecek dan melihat korban sudah tewas dalam kondisi telungkup di selokan. Selanjutnya, saksi melaporkan peristiwa itu ke kepolisian.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani oleh Pilsek Metro Tanah Abang, yang nantinya akan melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa barang bukti yang ditemukan untuk pengusutan lebih lanjut.

Editor: Danang

Comments

comments