@Rayapos | Turin – Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro mengaku mendukung keputusan sang anak hengkang dari Real Madrid. Kapten timnas Portugal itu kini telah resmi berseragam Juventus.

Sebelumnya ramai beredar isu bahwa Dolores sebenarnya sangat ingin Ronaldo kembali ke Manchester United. Tapi dalam sebuah wawancara, ia menegaskan kabar tersebut tidak benar.

“Itu bohong kalau saya menginginkan Ronaldo kembali ke Manchester United. Itu tidak benar,” ujar Aveiro Sebagaimana dilansir laman ESPN, Kamis (19/7/2018).

Dolores juga bersyukur sang anak bisa mengambil keputusan yang tepat untuk masa depannya. Ia pun yakin Ronaldo akan membawa La Vecchia Signora lebih berjaya di liga domestik dan Eropa.

“Saya senang dengan pilihan dia. Ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi kami semua. Anak saya akan membuat Juve lebih besar. Ini adalah petualangan baru dan kehidupan baru,” jelasnya.

Baca Juga:

Buru Alisson, Chelsea Siap Salip Liverpool

PSG Pastikan Neymar dan Mbappe Tetap Bertahan

Kendati akan menjalani debut di Serie A Italia, Dolores mengingatkan kepada pemain berjuluk CR7 ini untuk tidak melupakan tim-tim sebelumnya. Salah satunya Real Madrid.

“Ia (Ronaldo) menikmatinya di Real Madrid, tapi ia butuh tantangan lain,” ujarnya.

Ronaldo telah mengakhiri masa baktinya di Real Madrid selama sembilan musim. Adapun alasan dirinya pindah ke Juventus dikabarkan keretakan hubungan dengan Presiden Florentino Perez.